Kamis, 09 April 2020

Jurgen Klopp Antusias Jelang Laga Kontra Chelsea di PIala FA

Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge malam ini

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memeluk Curtis Jones usai timnya menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019). [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge, guna menghadapi Chelsea di babak 16 besar Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari. Bagi manajer Jurgen Klopp, ini akan menjadi sebuah tantangan yang berbeda.

Liverpool saat ini kokoh memimpin klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 79 poin dari 28 laga, atau unggul 22 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City yang berada di posisi kedua.

Kini, Liverpool harus mengalihkan perhatian di Piala FA dengan menghadapi Chelsea. Klopp pun memastikan bahwa mereka juga serius di kompetisi ini dan mencoba lolos ke babak berikutnya.

"Ini adalah babak 16 besar Piala FA dan kami ingin untuk terus lolos. Ini adalah rencana kami," kata Jurgen Klopp seperti dilansir BBC.

Meski perkasa di Liga Inggris, namun Klopp tetap mengingatkan bahwa menghadapi Chelsea di ajang Piala FA akan berbeda.

"Chelsea adalah tim yang memainkan sepak bola, dan dari sudut passing adalah salah satu tim top. Kami perlu menemukan solusi untuk itu. Ini akan menjadi tantangan berbeda," ujarnya.

"Kami adalah Liverpool, kami selalu di bawah tekanan dan kami selalu diharapkan untuk dapat selalu mengantarkannya," kata Klopp.

"Jika Chelsea melakukan perubahan, saya tidak tahu apakah mereka akan melakukannya, itu akan tetap menjadi tim yang sangat berpengalaman," pungkasnya.

Penulis: Reky Kalumata

Terkait

Terkini