Jum'at, 10 Juli 2020

Pede Abis, Fans Ini Bikin Tato Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Liverpool sejauh ini belum terkalahkan di liga.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Leicester City versus Liverpool. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Ada-ada saja ulah fans Liverpool. Belum juga pasti juara, seorang Liverpudlian bernama Mark Gretton sudah membuat tato yang menggambarkan bahwa The Reds juara Liga Primer Inggris musim ini.

Ya, tato tersebut ia gambarkan di lengan tangan kanannya. Melansir dari akun Twitter @TheKopiteOFF, Gretton merajah tubuhnya lengkap dengan logo klub beserta tulisan Liverpool FC, Premier League Champions 2019/2020.

Sontak unggahan tersebut memantik reaksi dari netizen. Beberapa di antaranya ada yang mendukung Gretton, namun ada juga yang tak setuju dengan keputusannya membuat tato tersebut.

'Dia tidak salah', tulis salah satu akun bernama @clint_naidoo.

'Jika dihitung dari setiap laga, saya yakin Liverpool akan memenangkan liga', sambung akun bernama @alhajpp.

Sementara itu ada juga yang merasa tak setujuh. 'Saya adalah penggemar seumur hidup dan saya tidak akan pernah mendapatkan tinta dengan permen', ujar akun bernama @rizz50isles1.

Seorang Liverpudlian bernama Mark Gretton sudah membuat tato yang menggambarkan bahwa Liverpool juara Liga Primer Inggris musim ini. (Twitter/@TheKopiteOFF)
Seorang Liverpudlian bernama Mark Gretton sudah membuat tato yang menggambarkan bahwa Liverpool juara Liga Primer Inggris musim ini. (Twitter/@TheKopiteOFF)

Seperti dilaporkan Liverpool Echo, Gretton sudah menjadi fans Liverpool garis keras sejak kecil. Ia bahkan mengaku tak menyesal sudah membuat tato tersebut.

''Banyak orang yang bilang saya terlalu cepat bikin tato ini. Dan apa yang akan saya lakukan kalau nanti tidak terwujud? Kalau itu terjadi, mungkin saya harus kabur ke bukit. Tapi saya yakin musim sudah selesai dan akan terjadi,'' ujar Gretton.

''Saya sangat yakin Liverpool sudah juara, jadi saya membuat tato ini. Saya sama sekali tidak akan menyesalinya, saya sangat menyukai ini karena kami pasti juara,'' tandas pria kelahiran Brighton ini.

Sementara itu, Liverpool memang sejauh ini tampil meyakinkan. Dari 25 laga yang dijalani, anak asuh Jurgen Klopp belum sekalipun terkalahkan. 

Torehan manis tersebut membuat Liverpool berada di puncak klasemen dengan koleksi 73 poin. Mereka unggul 22 poin dari pesaing terdekat Manchester City, diyakini selisih poin tersebut sangat sulit dikejar tim lain. 

Terkait

Terkini