Kamis, 09 April 2020

Conte Girang usai Timnya Lakoni Comeback Spesial Lawan AC Milan

Inter Milan menang 4-2 atas AC Milan setelah sempat tertinggal 2-0 di babak pertama.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelatih Inter Milan Antonio Conte merayakan kemenangan skuatnya atas AC Milan di lanjutan Serie A Italia. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan sukses meraih tiga poin setelah bangkit guna mengalahkan AC Milan 4-2 di pekan ke-23 Serie A Italia. Pelatih Inter Antonio Conte pun menyebut ini adalah malam yang spesial.

Pada laga derby di Stadion Guisepe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB, Inter sempat tertinggal lebih dulu 0-2 dari AC Milan lewat gol Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic di babak pertama.

Namun, Inter Milan mampu bangkit di babak kedua. Skuat besutan Antonio Conte membalas empat gol berkat Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan De Vrij, dan Romelu Lukaku.

Gelandang Matias Vecino membawa Inter Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat menjamu AC Milan, Senin (10/1/2020). (Foto: AFP)
Gelandang Matias Vecino membawa Inter Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat menjamu AC Milan, Senin (10/1/2020). (Foto: AFP)

 

Usai laga, pelatih Antonio Conte pun sangat senang melihat daya juang yang ditunjukan skuatnya. "Pastinya ini adalah malam yang spesial," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Babak pertama melihat kami benar benar dalam kesulitan, mungkin lebih dari yang pernah kami alami musim ini, dan ada risiko kami dipermalukan," lanjut Conte seperti dilansir Football Italia.

"Tapi, kami mampu bangkit untuk mendapatkan keseimbangan, memperbaiki kesalahan, percaya dengan apa yang kami lakukan, dan pujian untuk para pemain."

"Terlepas dari hasil, saya senang melihat mereka bisa bertahan dari tekanan dan bangkit. Itu artinya mereka sudah siap untuk meraih sesuatu yang sangat penting," pungkas Conte.

Dengan kemenangan tersebut, Inter memiliki 54 poin dan menggeser sementara posisi Juventus dari puncak klasemen Serie A karena keunggulan selisih gol.

Penulis: Reky Kalumata

Terkait

Terkini