Jum'at, 03 April 2020

Sempat Absen Lima Laga, Bale Akhirnya Masuk Daftar Skuat Real Madrid

Bale sebelumnya dilaporkan mengalami cedera engkel.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi Gareth Bale saat Real Madrid melawan Paris Saint-Germain di partai perdana Liga Champions musim 2019/2020.(MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Gareth Bale akhirnya berpeluang bermain bagi Real Madrid untuk pertamanya kalinya setelah lima laga absen. Winger asal Wales ini masuk dalam skuat Los Blancos guna menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (9/2/2020) malam WIB.

Bale sudah tidak bermain untuk Real Madrid sejak mengalami masalah pada engkelnya saat menghadapi Unionistas de Salamanca di Copa del Rey pada 22 Januari lalu.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu tidak pernah dimainkan lagi meski sudah pulih dari cedera pergelangan kakinya. Hal itu memunculkan spekulasi soal masa depannya.

Gestur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada laga Copa del Rey 2019/2020 kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]
Gestur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada laga Copa del Rey 2019/2020 kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

 

Meski tidak memainkan Bale yang nyatanya sudah fit, manajer Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak ada masalah dengan pemainnya itu.

"Gareth ada di sini dan saya senang dengan semua pemain yang saya miliki," kata Zinedine Zidane seperti dilansir Bbc Sport

"Saya tahu jawaban yang Anda cari tetapi saya punya 25 pemain dan saya harus memilih. Tidak ada masalah atau masalah. Saya yakin Gareth akan tetap bekerja seperti semula."

"Ada saat ketika dia tidak disebutkan dalam skuad tetapi saya tidak akan membacanya terlalu banyak. Setiap orang punya peran dan Gareth adalah pemain yang saya perlukan antara sekarang dan akhir musim."

"Kami berbicara secara teratur tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda apa yang saya katakan kepada pemain saya secara pribadi," ujarnya.

"Kami tahu apa yang bisa dia bawa ke dalam tim dan ia harus bugar dan siap sehingga ia dalam kondisi terbaik untuk bermain," pungkas Zidane.

Penulis: Reky Kalumata

Terkait

Terkini