Rabu, 27 Mei 2020

Drama Kepa Arrizabalaga, dari Diputus hingga Bikin Performanya Anjlok

Kepa musim ini sudah kebobolan sebanyak 32 kali dari 24 penampilan.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ekspresi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat berhasil menggagalkan tendangan Leroy Sane pada 24 Februari 2019 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Drama percintaan terjadi di balik menurunnya performa Kepa Arrizabalaga. Ya, kiper Chelsea itu dikabarkan baru saja putus dari sang kekasih bernama Andrea Perez.

Melansir dari The Sun, kandasnya hubungan tersebut membuat Kepa patah hati. Bagaimana tidak, kiper 25 tahun itu sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun, jadi gagal move on adalah wajar.

Hubungan antara Kepa dan Andrea Perez sejatinya sangat romantis. Mereka berdua bahkan kerap menunjukkan kemesraan di akun Instagramnya masing-masing.

Salah satu momen yang membuat Kepa susah berpaling adalah saat Andrea Perez menemaninya hijrah dari Athletic Bilbao ke Chelsea. Bahkan wanita asal Spanyol itu juga hadir dalam sesi perkenalan bersama The Blues.

Kegalauan Kepa turut diamini salah seorang temannya. Bahkan temannya itu menyebut bahwa Kepa sudah terlalu sakit dan tak ada yang bisa menyembuhkannya.

Kepa Arrizabalaga bersama sang mantan pacar, Andrea Perez. (Instagram/andreaperez.23)
Kepa Arrizabalaga bersama sang mantan pacar, Andrea Perez. (Instagram/andreaperez.23)

 

''Orang-orang yang dekat dengan Kepa pasti tahu penyebab utama penurunan performa. Ia baru saja putus dengan pacar yang telah berhubungan lama,'' ujar teman Kepa yang tak disebutkan identitasnya itu.

''Perez menemani Kepa pergi ke London dan hidup bersama hingga hubungan berakhir,'' imbuhnya.

''Orangtua Kepa di Ondarroa, Basque, mencoba menghibur dengan menghabiskan waktu bersamanya. Tetapi gagal karena secara emosional dia cukup jatuh,'' tandasnya.

Sementara itu, penurunan performa Kepa memang terbilang drastis musim ini. Ia sudah kebobolan sebanyak 32 kali dari 24 penampilan.

Catatan tersebut membuat Kepa menjadi kiper paling buruk di Liga Primer Inggris musim ini. Pemain seharga Rp 1,7 triliun itu bahkan baru mengemas lima clean sheet hingga kini.

Buruknya performa Kepa membuat Frank Lampard geram. Pekan lalu, Kepa dicadangkan saat Chelsea ditahan imbang Leicester City 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Terkait

Terkini