Senin, 17 Februari 2020

Sempat Nganggur Enam Bulan, Eks Pemain PSG Ini Akhirnya Dapat Klub Baru

Hatem Ben Arfa kini resmi dikontrak Real Vallodolid.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Hatem Ben Arfa saat masih memperkuat Paris Saint-Germain. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Pemain asal Prancis, Hatem Ben Arfa, akhirnya mempunyai klub baru setelah sempat menganggur selama enam bulan. Ia kini telah resmi berseragam klub Spanyol, Real Valladolid.

Ben Arfa sendiri mendapat kontrak dari Real Valladolid berdurasi enam bulan, atau hingga akhir musim 2019/2020. Pemain 32 tahun itu diharapkan bisa membantu tim berjuluk Pucela itu keluar dari zona degradasi di klasemen La Liga Spanyol.

Melansir dari Daily Mail, Ben Arfa terakhir kali bermain untuk Rennes. Namun ia harus meninggalkan klub asal Prancis itu di musim panas tahun lalu.  

Namun, Ben Arfa kini terlihat senang saat diperkenalkan sebagai pemain Real Valladolid oleh mantan penyerang legendaris Brasil, Ronaldo. Ronaldo diketahui membeli saham Real Valladolid sebesar 51 persen sejak September 2018.

Hatem ben Arfa (kanan) bersalaman dengan pemilik Real Vallodolid (kiri) Ronaldo.(twitter.com)
Hatem ben Arfa (kanan) bersalaman dengan pemilik Real Vallodolid (kiri) Ronaldo.(twitter.com)

 

Meski sempat nganggur, Ben Arfa dilaporkan banyak mendapatkan tawaran bermain. Hanya saja dia menolak karena memilih bersabar dan menunggu untuk mendapatkan tatangan yang tepat.

Klub seperti West Ham, Sampdoria, dan Fenerbahce tertarik untuk memboyongnya. Tetapi Ben Arfa mengakui bahwa tidak ada tawaran yang menarik sebelum mendapatkannya dari Real Vallodolid.

Ben Arfa telah tampil dalam 388 pertandingan sepanjang kariernya. Total pemain 32 tahun itu telah mencetak 73 gol saat membela Lyon, Marseille, Newcastle, Hull City, Nice, Paris Saint-Germain, dan Rennes.

Terkait

Terkini