Senin, 27 Januari 2020

Demi Pertahankan Dybala, Juventus Siapkan Gaji Rp 152 Miliar per Pekan

Musim ini Dybala tampil menggila bersama Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di lini serang Juventus.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selerasi Paulo Dybala usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Paulo Dybala dikabarkan siap meneken kontrak baru berdurasi dua tahun bersama Juventus hingga 2024. Juara Serie A Italia ini siap menyodorkan gaji sekitar 10 juta euro (Rp152 miliar) per tahun.

Penyerang Timnas Argentina itu kembali menjadi sosok kunci bagi Juventus, sehingga manajemen bergerak cepat untuk mengamankan Dybala. Bianconeri sendiri sudah memperpanjang kontrak Leonardo Bonucci dan Juan Cuadrado yang bakal segera disusul oleh penjaga gawang Wojciech Szczesny.

Bersama Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuan, musim ini Dybala melengkapi trisula mematikan di lini depan skuat asuhan Maurizio Sarri. Dilansir Goal, Juventus akan bertemu dengan agen Dybala untuk membahas kontrak sang pemain.

Aksi Paulo Dybala pada laga Juventus vs Lokomotiv Moscow dalam laga ketiga Grup D Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Aksi Paulo Dybala pada laga Juventus vs Lokomotiv Moscow dalam laga ketiga Grup D Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)

 

Dybala sejauh ini telah mencetak sembilan gol dalam 23 pertandingan musim ini. Serta membantu Bianconeri menempel pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan, yang memiliki poin sama tetapi unggul selisih gol.

Dybala dibeli Juventus pada 4 Juni 2015 silam dari Palermo. Ketika itu, Dybala ditebus diangka 32 juta euro dengan kontrak lima tahun. Tiba di Turin, Dybala diberikan nomor punggung 21. Nomor punggung yang sebelumnya dikenakan oleh legenda Bianconeri Andrea Pirlo.

Seiring waktu, kemampuan Dybala yang semakin terasah pun membuatnya diganjar nomor punggung 10.

Terkait

Terkini