Jum'at, 17 Januari 2020

Kian Melempem di Man United, Jesse Lingard akan Dijual Murah ke AC Milan

Manchester United siap melepas Jesse Lingard pada Januari ini.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Manchester United, Jesse Lingard (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard, kian mendapat sorotan negatif setelah performanya terus melempem. Teranyar, ia hanya bermain selama 45 menit saat Setan Merah dikalahkan 1-3 oleh Manchester City pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB.  

Lingard total telah 27 kali bermain di semua ajang pada musim 2019/2020 ini. Namun, pemain berusia 27 tahun itu cuma bisa mengemas sebiji gol dan assist, itu pun di cup competitions.

Sementara di Liga Primer Inggris, Lingard memiliki rekor yang sangat memalukan. Pemilik 24 caps bersama Timnas Inggris itu nirgol serta tanpa assist di sepanjang tahun 2019 lalu.

Lingard pun kian disorot, tentunya dalam konotasi negatif, setelah fans Manchester United menilainya lebih 'asyik' di media sosial ketimbang memperbaiki performa di atas lapangan hijau.

Kabar terbaru yang dilaporkan Sport Witness, pihak manajemen Manchester United serta pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai habis kesabaran dengan Lingard. Kabarnya mereka siap melego sang gelandang serang dengan harga miring pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Bahkan, pemain jebolan akademi Manchester United itu juga telah ditawarkan ke klub Serie A Italia, AC Milan. AC Milan sendiri diyakini memang ingin jor-joran di jendela transfer kali ini, setelah tim raksasa Italia itu terpuruk di papan tengah klasemen.

AC Milan baru-baru ini sudah memulangkan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Ibrahimovic sendiri pernah bermain bersama Lingard di Manchester United pada periode 2016-2018.

Sebagai informasi tambahan, Lingard sejatinya masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga musim panas 2021 mendatang.

Terkait

Terkini