Senin, 27 Januari 2020

Chelsea Kerap Kalah di Kandang, Lampard pun Bingung

Chelsea tercatat sudah kalah tiga kali dari empat laga kandang.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Wajah murah Frank Lampard usai Chelsea dikalahkan Southampton 0-2 di Stamford Bridge. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Hasil mengejutkan didapat Chelsea kala menjamu Southampton pada laga boxing day Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Kamis (26/12/2019) malam WIB. The Blues yang tampil di hadapan publik sendiri malah kalah 0-2.

Hasil ini tentu bikin Frank Lampard gusar. Sebab, mereka sudah kalah tiga kali dalam empat laga kandang terakhir.

Sebelum ditaklukkan Southampton, Chelsea lebih dulu dipermalukan Bournemouth dan West Ham United. Kala itu Jorginho cs sama-sama kalah tipis 0-1.

Satu-satunya kemenangan Chelsea didapat dari Aston Villa. Itu pun mereka hanya menang tipis 2-1.

''Kekalahan ini seperti laga kandang yang sudah-sudah. Kami kesulitan membongkar pertahanan lawan. Tapi kali ini Southampton memang bermain lebih bagus, dan kami harusnya bisa lebih baik lagi,'' ujar Lampard, dilansir dari Marca.

''Boxing day tak jadi alasan kami tampil di bawah standar. Tapi kami tak punya peluang bagus, hanya sekedar sepakan mengarah ke gawang dan ancaman dari umpan-umpan silang. Kami memang harus bekerja keras lagi,'' tuturnya menambahkan.

Akibat kekalahan ini, Chelsea tak juga beranjak dari posisi empat besar klasemen. The Blues kini baru mengoleksi 32 poin dari 19 laga, hanya terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur di posisi lima.

Terkait

Terkini