Senin, 13 Juli 2020

Brendan Rodgers Sadar Timnya Masih Terlalu Lemah Buat Liverpool

Leicester City dibantai 0-4 oleh Liverpool di laga boxing day.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Para pemain Leicester City nampak tertunduk lesu usai dibantai Liverpool 0-4. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Leicester City hanya menjadi bulan-bulanan Liverpool dalam laga boxing day Liga Primer Inggris. The Foxes selaku tim tuan rumah pun dibuat tak berdaya dan harus menerima kekalahan telak.

Berlaga di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB, Leicester City harus mengakui kehebatan Liverpool. Pasukan Brendan Rodgers kalah telak 0-4 dari The Reds.

Rodgers pun mengakui bahwa pasukannya masih kalah kelas dari Liverpool. Juara bertahan Liga Champions itu dinilai mampu menampilkan permainan kelas dunia.

''Para pemain sebenarnya sudah tampil maksimal, tapi mereka main jauh lebih bagus. Ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kami untuk jadi bahan pembelajaran,'' ujar Rodgers, dilansir dari Sky Sports.

''Kali ini bukan sekedar lawan tim hebat. Tapi lebih dari itu, mereka adalah juara dunia. Itu menjadi sulit bagi kami,'' imbuhnya.

''Banyak pihak yang meminta kami bersaing dengan Liverpool. Namun kami jadi tahu diri sekarang, sebab kami berada di level berbeda dengan mereka,'' tandas Rodgers, yang juga pernah menukangi Liverpool itu.

Akibat kekalahan ini, Leicester City pun kini terpaut 13 angka dari Liverpool. Jamie Vardy cs tetap tertahan di posisi dua dengan 39 poin, sementara Si Merah kian tak terkejar di puncak dengan catatan 52 poin.

Terkait

Terkini