Jum'at, 24 Januari 2020

Meski sedang Terpuruk, Kiper Arsenal Ini Yakin Timnya Finis Empat Besar

Optimisme Bernd Leno tumbuh usai Arsenal menunjuk pelatih baru, Mikel Arteta.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kiper Arsenal, Bernd Leno (Jonathan Nackstrand/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Arsenal, Bernd Leno, tak ingin menyerah begitu saja dengan kondisi Arsenal saat ini. Ia tetap menaruh optimisme tinggi pada timnya hingga Liga Primer Inggris musim ini selesai.

Leno pun yakin Arsenal bisa finis di posisi empat besar pada klasemen akhir. Lebih lagi manajemen Meriam London baru saja menunjuk pelatih baru, yakni Mikel Arteta.

Kehadiran Arteta dinilai cocok untuk membawa Arsenal bangki dari keterperukan. Lebih lagi pelatih asal Spanyol itu mengetahui seluk beluk Meriam London karena dahulu pernah bermain di sana.

''Tentu saja (bisa finis di empat besar), karena saya pikir masih ada banyak pertandingan. Kami bermain melawan semua tim enam besar. Kami yakin bisa mengalahkan mereka,'' ujar Leno, dilansir dari Mirror.

''Kami harus menunjukkan mentalitas itu, kami harus memainkan sepak bola dengan baik. Saya pikir dengan begitu kami akan memiliki peluang lebih besar lagi,''imbuhnya.

''Dia (Arteta) tidak berbicara terlalu banyak tentang kualitas atau taktik. Dia hanya mengatakan ingin melihat pemain yang berlari, mendukung rekan setim, mencapai tujuan, dan secara umum bermain sebagai tim,'' tandas kiper 27 tahun itu.

Lebih lanjut, Arsenal memang sedang babak belur di Liga Primer Inggris. The Gunner bahkan harus tercecer ke posisi 11 dengan koleksi 23 poin dari 18 pertandingan.

Terkait

Terkini