Senin, 17 Februari 2020

Wanda Nara pada Lukaku: Kapok, Kini Cuma Nonton Liga Champion di TV!

Wanda Nara melontarkan kritikan pedas pada striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Mauro Icardi dan istrinya, Wanda Nara saat menyaksikan laga Inter Milan vs Rapid Wien di leg kedua Liga Europa pada 21 Februari 2019 (Migeul Medina/AFP)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, ternyata masih menaruh 'perhatian' besar pada Inter Milan. Teranyar, istri sekaligus agen Icardi itu melontarkan kritikan pedas pada striker Nerazzurri, Romelu Lukaku.

Dalam pernyataannya, Wanda Nara menyebut bahwa Lukaku tak terlalu bagus untuk mengisi posisi lini serang Inter Milan. Salah satu bukti, pemain asal Belgia itu gagal membawa timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Bahkan Wanda Nara pun dengan tegas menyebut striker terbaik Inter Milan masih dipegang oleh suaminya, Icardi. Bukan tanpa alasan, sebelum memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain, Icardi sudah mengemas 150 gol.

Bek AS Roma Chris Smalling menempel ketat striker Inter Milan Romelu Lukaku saat laga Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan. Miguel MEDINA / AFP
Bek AS Roma Chris Smalling menempel ketat striker Inter Milan Romelu Lukaku saat laga Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan. Miguel MEDINA / AFP

 

''Sangat senang melihatnya (Lukaku) tampil di pertandingan besar. Tapi di Liga Champions ia tak mencetak gol. Dan sekarang dia hanya bisa menyaksikan di layar televisi,'' ujar Wanda Nara, seperti dilansir dari The Sun.

''Lukaku dikritik setelah tersingkir dari Liga Champions. Bagi saya pemegang nomor 9 terbaik adalah yang terakhir (Icardi) karena mencetak 150 gol,'' tuturnya menambahkan.

Terlepas dari kritikan tersebut, Lukaku sejatinya tak buruk-buruk amat di Inter Milan. Striker jangkung berusia 26 tahun itu tercatat sudah mengemas 14 gol dan tiga assist di semua ajang.

Terkait

Terkini