Jum'at, 17 Januari 2020

Striker PSG Ini Kian Dekat Menuju Spanyol

Kontrak Cavani bersama PSG akan selesai pada akhir musim ini.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan bakal hengkang dari Parc des Princes pada akhir musim ini. Pasalnya, kontrak pemain asal Uruguay itu segera habis dan belum juga diperpanjang hingga sekarang.

Sebagai pelabuhan barunya, Cavani santer dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Bahkan media Spanyol,  AS melaporkan bahwa kedua belah pihak telah sepakat dengan durasi kontra hingga tiga tahun.

Dengan demikian, Cavani akan resmi berseragam Atletico Madrid pada 1 Juli tahun depan. Kehadiran striker 32 tahun itu akan semakin mempertajam lini serang Los Rojiblancos bersama Joao Felix, Alvaro Morata, dan Diego Costa.

Sementara itu, rumor kepergian Cavani dari PSG tak terlepas dari menurunnya performa sang pemain di sepanjang musim ini. Ia total baru memainkan 11 laga dan mencetak dua gol pascacedera parah.

Pun ditambah dengan kehadiran Mauro Icardi di lini serang PSG yang semakin mengesampingkan kehadiran Cavani. Bersama duo Neymar dan Kylian Mbappe, penyerang asal Argentina itu mampu tampil gemilang dan mencetak gol-gol penting buat PSG.

Selama berseragam PSG sejak 2011, Cavani tercatat sudah mengemas 196 gol dari 290 penampilan. Ia juga turut mempersembahkan gelar juara di Liga Prancis.

Terkait

Terkini