Rabu, 23 September 2020

Tak Puas dengan Hasil Imbang, Zidane: Seharusnya Kami yang Menang!

El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid dalam laga tunda La Liga Spanyol berakhir imbang 0-0.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Laga El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid harus berakhir imbang 0-0. (JOSE JORDAN / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak terlalu puas dengan hasil imbang lawan Barcelona. Menurutnya, Los Blancos lebih pantas menang di laga bertajuk El Clasico itu.

Seperti diketahui, El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid dalam laga tunda La Liga Spanyol berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini posisi di klasemen pun tak berubah, Blaugrana tetap di puncak karena unggul agresivitas gol, sementara Los Blancos di posisi dua.

Meski demikian, laga berjalan cukup sengit. Kedua tim sili berganti melakukan serangan. Bahkan Real Madrid sempat mencetak gol di babak kedua lewat sontekan Gareth Bale, tapi gol tersebut dianulir karena Ferland Mendy yang mengirimkan umpan terjebak perangkap offside.

''Saya senang dengan performa tim, mereka luar biasa, selamat! Tapi kami seharusnya lebih buas di laga tandang seperti ini, lebih lagi lawan Barcelona,'' ujar Zidane, seperti dikutip dari BBC.

''Kami seharunya pantas memenangkan pertandingan. Tapi begitulah sepak bola, karena siapa pun tidak ada yang tahu akhir dari sebuah pertandingan,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, hasil imbang 0-0 ini juga menciptakan sejarah baru di laga sebesar El Clasico. Untuk pertama kalinya sejak 2002 laga berakhir tanpa gol.

Terkait

Terkini