Sabtu, 08 Agustus 2020

Jelang Semifinal Piala Dunia Antarklub, Liverpool Malah Ditinggal Wijnaldum

Wijnaldum dipastikan menepi karena masih belum cukup fit usai diterpa cedera.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi Georginio Wijnaldum usai borong dua gol dalam kemenangan Liverpool atas Barcelona dengan skor 4-0. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool diterpa kabar buruk jelang laga lawan Monterrey di semifinal Piala Dunia Antarklub 2019. Gelandang andalan mereka, Georginio Wijnaldum dipastikan menepi karena masih belum cukup fit usai diterpa cedera.

Laga Liverpool vs Monterrey akan digelar pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Wijnaldum sendiri ikut dalam rombongan pada laga yang digelar di Doha, Qatar itu.

Sayang, kondisi fisik Wijnaldum tak cukup oke usai dibekap cedera paha saat Liverpool mempecundangi Watford akhir pekan lalu. Pemain asal Belanda itu sebenarnya sudah ikut latihan, meski harus terpisah dengan rekannya.

''Gini tidak akan main (lawan Monterrey). Kami memantau kondisinya dari hari ke hari, tapi cederanya tak sesuai dugaan kami,'' demikian pernyataan resmi Liverpool.

''Jadi dia ada di sini untuk menjalani proses pemulihan awal. Dan ada beberapa hal yang penting untuk ia segera pulih,'' tandasnya.

Sementara itu, andai Liverpool sukses mengalahkan Monterrey, mereka sudah ditunggul Flamengo di partai final. Wakil dari Brasil itu sebelumnya sukses mengalahkan Al Hilal dengan skor 3-1.

Terkait

Terkini