Senin, 17 Februari 2020

Pebalap MotoGp akan Bukan Laga El Clasico, Siapa?

Marquez menjadi tamu spesial lantaran ia adalah seorang cules sejati.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Marc Marquez meraih podium pada seri balapan MotoGp di Sirkuit Assen/Twitter

Bolatimes.com - Pebalap MotoGp, Marc Marquez, akan menjadi tamu spesial di laga El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid. Ya, pria asal Spanyol itu akan membuka laga tersebut tepat sebelum kick off dimulai.

Laga El Clasico pada lanjutan La Liga Spanyol kali ini akan dihelat di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari nanti. Partai tersebut merupakan laga tunda yang seharusnya sudah digelar beberapa bulan lalu.

Melansir dari laman resmi Barcelona, Marquez menjadi tamu spesial lantaran ia adalah seorang cules sejati. Bahkan juara dunia delapan kali MotoGp itu kerap terciduk menyaksikan langsung Blaugrana berlaga.

Di tahun ini saja, Marquez sudah dua kali nonton Barcelona bertanding. Yakni saat Barca mengalahkan Atletico Madrid di La Liga, serta Sevilla di perempatfinal Copa Del Rey.

Barcelona mengonfirmasi kehadiran Marc Marquez di laga El Clasico. (Twitter/@FCBarcelona)
Barcelona mengonfirmasi kehadiran Marc Marquez di laga El Clasico. (Twitter/@FCBarcelona)

 

Terlepas dari hal tersebut, laga Barcelona vs Real Madrid diyakini bakal berlangsung sengit. Sebab kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mengkudeta posisi puncak klasemen yang sementara dihuni Barcelona.

Barcelona kini untuk sementara di posisi puncak dengan koleksi 35 poin. Sementara Real Madrid membuntuti di posisi dua dengan koleksi poin yang sama, Los Blancos hanya kalah selisih gol.

Terkait

Terkini