Selasa, 21 Januari 2020

Mesut Ozil Koar-koar di Twitter usai Arsenal Menang Lagi

Arsenal sukses melumat tuan rumah West Ham United 3-1.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi gelandang Arsenal, Mesut Ozil pada pertandingan melawan West Ham United. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, girang bukan main setelah timnya berhasil memetik tiga poin penuh. Sebab, kemenangan ini sekaligus memutus rekor rentetan tak pernah menang dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Arsenal sendiri berhasil membekuk tuan rumah West Ham United pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB. The Gunners menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Kendati demikian, kemenangan kali ini tak semulus yang dibayangkan. Skuat arahan Freddie Ljungberg itu tertinggal satu gol lewat Angelo Ogbonna, kemudian membalik keadaan berkat tiga gol yang diciptakan Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Melalui akun Twitternya, Ozil meluapkan perasaan gembiranya. Dalam unggahannya kali ini, pemain asal Jerman itu mengunggah foto dirinya bersama Aubameyang.

''Akhirnya sebuah alasan untuk tersenyum kembali, sedikit!,'' tulis Ozil di akun Twitter pribadinya.

''Perasaan akan kemenangan itu akhirnya kembali. Betapa saya merindukan kamu! Namun tentu saja kami semua tahu bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki di depan kami,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, kemenangan ini membuat Arsenal merangsek ke peringkat sembilan dengan koleksi 22 poin. Pasukan Meriam London hanya berjarak dua angka dari posisi lima besar yang dihuni oleh Manchester United.

Terkait

Terkini