Minggu, 08 Desember 2019

Lampard Kecewa Lihat Ross Barkley Terciduk Menari Tanpa Baju di Dubai

Ross Barkley saat ini sedang berlibur ke Dubai.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
cover_caption
Gelandang Chelsea, Ross Barkley menjaga gelandang Manchester City, Bernardo Silva di laga Liga Priemr pada 8 Desember 2018 (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah video kurang senonoh gelandang Chelsea, Ross Barkley, tersebar di media sosial. Video itu memperlihatkan Barkley menari dengan membuka baju alias topless di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Barkley sebenarnya sedang menjalani pemulihan cedera sejak 19 Oktober 2019. Ia juga sudah mendapatkan izin dari Frank Lampard selaku manajer Chelsea untuk berlibur ke Dubai.

Namun, walau sudah mendapatkan izin, perilaku Barkley selama liburan membuat Lampard kecewa. Lampard menyebut Brakley kurang profesional.

"Ada dua masalah yang berbeda. Masalah yang menjadi sorotan pekan ini, Ross tahu betul bagaimana tanggapan saya terhadap kejadian yang pertama," ujar Lampard seperti dikutip dari Mirror.

"Waktu itu saya membela dia, sekarang saya masih membelanya. Tapi sejauh yang saya ketahui dia menunjukkan sikap kurang profesional," tambahnya.

"Saya tak mau sepenuhnya menjadi diktator dan marah karena saya juga paham bahwa semua pemain saya hanyalah manusia dan memiliki kehidupan pribadi dan saya tak mengawasi kehidupan mereka setiap saat," tuturnya menambahkan.

Meski begitu, Lampard tidak melihat perilaku Barkley sebagai kesalahan yang fatal. Ia mengimbau gelandang 25 tahun itu untuk fokus pemulihan cedera dan segera kembali membela Chelsea.

"Saya pikir itu bukan hal buruk yang telah dia lakukan. Dia mengalami cedera dan masih merasakannya. Dia harus kembali berlatih kebugaran," ujar Lampard.

"Saya menyukai Ross, dia merupakan salah satu pemain saya dan saya rasa dia perlu menunjukkan reaksinya di lapangan," tutup legenda Chelsea itu.

Terkait

Terkini