Jum'at, 10 April 2020

Begini Respon Pelatih PSG Saat Zidane Blak-blakan Inginkan Kylian Mbappe

Ketertarikan itu disampaikan Zidane jelang laga Real Madrid vs PSG pada lanjutan Liga Champions.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang Lyon (AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe tampaknya benar-benar membuat kepincut Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zizou bahkan secara terang-terangan menginginkan sang pemain bisa merumput di Santiago Bernabeu.

Ketertarikan itu Zidane sampaikan menjelang duel Real Madrid versus PSG dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019).

"Kalian semua tahu aku sudah mengenal dia [Mbappe] sejak lama. Aku jatuh cinta kepadanya, sebagai seorang manusia, karena dia dulu pernah datang ke sini [Real Madrid] untuk menjalani trial," kata Zidane, dikutip dari Marca.

"Dia akan datang sebagai rival. Yang terpenting saat ini adalah mempersiapkan apa yang harus kami lakukan. Kami tahu dia pemain seperti apa dan kami harus siap," lanjutnya.

Terkait pernyataan tersebut, Thomas Tuchel selaku pelatih Mbappe di PSG turut memberi respon. Ia merasa ketertarikan Zidane kepada Mbappe seperti cinta bertepuk sebelah tangan yang tidak mungkin terwujud.

"Saya tidak tahu seberapa besar rasa cinta Zidane kepada Mbappe, tetapi dia adalah pemain kami yang paling penting dan kami sangat senang dia bersama kami," ujar Tuchel.

"Terkadang seperti itu, seseorang mencintai para pemain yang tidak bisa dimilikinya, tetapi sayangnya untuk Zidane, Mbappe adalah pemain kami. Zidane memiliki banyak pemain yang juga dicintainya di timnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Tuchel menganggap pujian Zidane terhadap Mbappe sebagai hal yang wajar. Sebab, secara personal, Zidane adalah orang Prancis, seperti Mbappe.

"Zidane orang Prancis dan normal kalau Zidane menanggapinya seperti itu jika mereka bertanya kepadanya tentang Mbappe," tutup mantan pelatih Dortmund tersebut.

Terkait

Terkini