Rabu, 08 April 2020

Pede, Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara Musim Depan

Untuk mewujudkan misinya tersebut, Mourinho pun menggandeng dua asisten, yaitu Joao Sacramento dan Nuno Santos.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Jose Mourinho saat memimpin latihan perdana bersama Tottenham Hotspur, London, Inggris (20/11). [Laman resmi Tottenham Hotspur]

Bolatimes.com - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sesumbar bahwa timnya bisa meraih gelar juara musim depan. Pernyataan tersebut tak terlepas dari menipisnya peluang untuk menjadi kampiun di musim ini.

Tottenham sendiri kini masih terdampar di posisi 14 dengan koleksi 14 poin pada klasemen sementara Liga Primer Inggris. Bahkan, mereka gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Jika melihat fakta tersebut, peluang untuk finis di posisi empat besar saja sudah berat. Lebih lagi Liga Primer Inggris kini sudah memasuki pekan ke-13.

''Kami tidak bisa memenangi Liga Primer Inggris musim ini,'' ujar Mourinho, seperti dilansir dari Sky Sports.

''Musim depan, saya tidak bilang kami akan memenanginya. Tapi kami bisa memenanginya,'' tegas pelatih asal Postugal itu.

Untuk mewujudkan misinya tersebut, Mourinho pun menggandeng dua asisten asal Portugal, yaitu Joao Sacramento dan Nuno Santos. Keduanya baru saja diboyong dari Lille, yang sebelumnya bekerja sebagai asisten bagi Christophe Galtier.

Terkait

Terkini