Selasa, 19 November 2019

Everton Berharap Andre Gomes Bisa Main Lagi sebelum Musim Ini Berakhir

Andre Gomes mendapat cedera mengerikan itu saat Everton berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Rauhanda Riyantama
cover_caption
Pemain Everton, Andre Gomes mengalami cedera parah saat mendapat tekel keras dari pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, Minggu (3/11/2019).

Bolatimes.com - Everton ternyata tak ingin terlalu lama ditinggal Andre Gomes. Mereka pun berharap agar pemain internasional Portugal itu bisa segera pulih dan main lagi sebelum musim ini berakhir.

Seperti diketahui, Andre Gomes mendapat cedera mengerikan itu saat Everton berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (4/11/2019).

Andre Gomes menenerima tekel dari Son Heung-min pada menit ke-79. Tekel itu membuat gelandang 26 tahun itu kehilangan keseimbangan dan menabrak pemain Tottenham lainnya, Sergi Aurier.

Akibat kejadian itu, Andre Gomes langsung dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sehari setelahnya, ia langsung naik meja operasi.

Dilaporkan, operasi kepada Andre Gomes berjalan lancar. Eks pemain Barcelona itu kini sudah keluar dari rumah sakit dan sedang menjalani proses rehabilitasi bersama tim medis Everton.

Gelandang Everton André Gomes ditekel striker Tottenham Hotspur Son Heung-min pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (3/11). [OLI SCARFF / AFP]
Gelandang Everton André Gomes ditekel striker Tottenham Hotspur Son Heung-min pada pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (3/11). [OLI SCARFF / AFP]

 

Marco Silva, selaku manajer Everton pun berharap agar Andre Gomes bisa segera pulih secepatnya. Bahkan ia yakin, gelandang 26 tahun itu bisa main sebelum musim ini berakhir.

''Bukan hal yang mudah untuk menentukan kapan tepatnya Gomes akan kembali. Tetapi beberapa masukan dari tim medis menunjukkan kalau kami mungkin bisa melihatnya bermain kembali di musim ini,'' ujar Marco Silva, seperti dilansir dari The Guardian.

''Cederanya itu terlihat seperti masalah yang serius, tetapi segalanya berjalan lancar. Kami berharap ia bisa bermain lagi musim ini,'' imbuhnya.

''Tentu saja itu bukan sesuatu yang kami yakini 100 persen, tetapi kami punya kemungkinan bagus untuk hal tersebut. Dia tangguh, Gomes bakal tetap kuat dan akan semakin kuat sebagai pemain,'' tandasnya.

Andre Gomes sendiri sejauh ini memang menjadi pilar utama Everton. Pemain 26 tahun itu selalu tampil di lini tengah The Toffees.

Terkait

Terkini