Senin, 27 Januari 2020

Verratti Teken Kontrak Jangka Panjang di PSG, Segini Durasinya

Verratti sudah memperkuat panji PSG sejak 2012 silam.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti berpose setelah meneken perpanjangan kontrak sampai 2024, Kamis (31/10/2019). [Twitter resmi PSG]

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti resmi meneken kontrak jangka panjang dengan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Ihwal perpanjangan kontrak Verratti ini dikonfirmasi laman resmi PSG, Kamis (31/10/2019).

Verratti telah memperkuat panji PSG sejak 2012 silam pasca meninggalkan klub Italia, Pescara. Sang gelandang sentral saat itu baru berusia 19 tahun.

Verrati sendiri sebelumnya memiliki kontrak yang mengikatnya di PSG sampai 2021. Namun, pemilik 36 caps bersama Timnas Italia itu kini resmi meneken kontrak baru yang baru akan kedaluwarsa pada musim panas 2024.

"Menurut saya, saya telah tiba pada periode terpenting dalam karier saya," buka Verratti di laman resmi PSG setelah kontrak barunya diumumkan.

"Menurut saya pada usia 27 tahun, Anda mengetahui lebih banyak hal, Anda memiliki lebih banyak pengalaman dan menurut saya ini merupakan usia untuk melakukan hal yang tepat. Itulah mengapa saya benar-benar gembira untuk terus berada di sini, berada di Paris," celoteh gelandang berusia 26 tahun itu.

Dengan kostum PSG, Verratti telah mencatatkan 290 penampilan dengan koleksi 48 assist serta sembilan gol, sambil memenangi 22 trofi bersama klub berkuluk Les Rouge et Bleu tersebut.

Pada Maret 2019 lalu, Verratti sempat mengutarakan hasrat untuk menyelesaikan karier sepakbolanya di PSG, meski terdapat rumor yang mengait-ngaitkan dirinya dengan Juventus dan Manchester United.

Terkait

Terkini