Minggu, 08 Desember 2019

Ingin Statusnya Permanen di PSG, Icardi Tebar Kode Ini

Icardi menunjukkan penampilan nan impresif bersama Paris Saint-Germain.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Mauro Icardi. [KENZO TRIBOUILLARD / AFP]

Bolatimes.com - Mauro Icardi menebar kode agar statusnya di Paris Saint-Germain menjadi permanen. Ia mengaku sangat bahagia berada di Paris.

Mauro Icardi ikut membantu PSG meraih tiga poin penuh saat melumat Club Brugge dengan skor 0-5 pada gelaran Liga Champions 2019/20 Grup A, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Icardi sukses mencetak brace untuk PSG, sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Kylian Mbappe.

Dikutip dari Calciomercato, pemain asal Argentina ini sukses menunjukkan performa apik. Melakoni enam laga di seluruh kompetisi, eks penyerang Sampdoria ini sudah mengoleksi lima gol. Ia mengaku bahagia di Prancis.

Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi saat bersiap menghadapi Real Madrid di Parc des Princes stadium pada ajang Liga Champions. MARTIN BUREAU / AFP
Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi saat bersiap menghadapi Real Madrid di Parc des Princes stadium pada ajang Liga Champions. MARTIN BUREAU / AFP

 

"Saya datang ke sini untuk mencoba menunjukkan kualitas terbaik saya untuk klub. Kami memiliki hubungan yang baik," ungkapnya.

"Saya sangat bahagia di Paris. Jika Adan datang dengan opsi untuk dibeli, Anda tahu pemain harus memberikan yang terbaik untuk klub. Kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim ini," tambah Icardi.

Lebih lanjut, status Icardi bersama PSG hanya sebagai pemain pinjaman. Namun sang penyerang berharap Les Parisiens bisa mempermanenkannya di musim depan.

Jika PSG tertarik merekrutnya di jendela transfer 2020, setidaknya PSG harus merogoh kocek sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Terkait

Terkini