Minggu, 16 Mei 2021

Tak Lagi Bernafsu Datangkan Leroy Sane, Ini Alasan Presiden Bayern Munchen

Leroy Sane sempat santer bakal didaratkan ke Bayern Munchen.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi Leroy Sane saat laga melawan Schalke pada 20 Februari 2019 (Odd Andersen/AFP)

Bolatimes.com - Setelah sempat menggebu-gebu, niat Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness untuk memboyong Leroy Sane sepertinya mulai mengendur. 

Leroy Sane disebut-sebut menjadi target besar Die Rotens pada jendela transfer musim panas lalu. Bahkan pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengungkapkan ambisinya untuk segera mendaratkan pemain 23 tahun itu ke Allianz Arena. Kendati demikian, hal itu tak segera terwujud hingga bursa transfer Eropa ditutup 2 September lalu.

Sayang, kabar buruk dihadapi Sane saat mengawal pertandingan Piala Community Shield 2019/20 antara Liverpool vs Manchester City. Pemain Timnas Jerman ini didiagnosa mengalami cedera lutut (ACL) dan menepi cukup lama untuk pemulihannya. Bergulirnya Liga Primer musim 2019/20, Sane kehilangan beberapa laga tersebut.

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness. (Christof STACHE / AFP)
Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness. (Christof STACHE / AFP)

 

Meski demikian, Bayern Munchen dilaporkan masih setengah-setengah mengincar tanda tangan mantan pemain Schalke. Hal itu diungkapkan Presiden Klub, Uli Hoeness yang pada November 2019 nanti bakal lengser dari jabatannya.

"Kami benar-benar tertarik kepada dia. Kami juga telah berbicara kepadanya, tetapi setelah (Sane) mendapat cedera itu rasanya kami tak berencana melanjutkan diskusi dengan mereka (Manchester City)," jelasnya dikutip dari Sport Illustrated.

"Kami akan menunggu dan melihat bagaimana recoverynya berjalan. Dan pada Januari, Februari (Staff Rekrutmen Klub) akan duduk dan memikirkan apa yang harus dilakukan." pungkasnya.

Terkait

Terkini