Kamis, 12 Desember 2019

Ambisi Penyerang Leicester City saat Menjamu Tottenham Hotspur

Leicester City menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 di Stadion King Power, Sabtu (21/9/2019) malam WIB.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Jamie Vardy (sumber: @vardy7).

Bolatimes.com - Bomber Leicester City, Jamie Vardy, berambisi mengalahkan Tottenham Hotspur ke Stadion King Power. Laga kandang kali ini menjadi kesempatan untuk merebut tiga poin setelah kalah dari Manchester United pada pekan lalu.

Leicester City akan menjamu Tottenham dalam laga pekan keenam Liga Primer Inggris, Sabtu (21/9/2020). Namun, anak asuh Brendan Rodgers wajib waspada karena tim tamu sedang mengincar poin penuh diprediksi bakal tampil ngotot demi memperbaikin posisi di klasemen sementara.

Jamie Vardy pun tak menampik jika Spurs adalah tim yang kuat. Baginya, berduel dengan tim papan atas Inggris menjadi sebuah tantangan tersendiri, sehingga ia berambisi untuk memupuskan impian tim tamu merengkuh tiga poin penuh.

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Winks ke gawang Fulham guna memastikan kemenangan 2-1 di saat injury time di Craven Cottage. Adrian DENNIS / AFP
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Winks ke gawang Fulham guna memastikan kemenangan 2-1 di saat injury time di Craven Cottage. (Adrian DENNIS / AFP)

"Saya tidak akan membuat perbedaan untuk menghadapi lawan. Saya selalu yakin untuk memberikan performa terbaik untuk tim," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

"Saya harus lebih agresif, menghentikan gerakan bek dan berharap saya menang saat berhadapan dengan pemain di lini bertahan. Jadi kami bisa membangun serangan," tambah dia.

"Saya sudah mempersiapkan hal itu dengan baik. Ini akan membantu kami meraih tiga poin. Saya mengerti dengan kekuatan yang saya miliki. Saya akan membuatnya bekerja sesuai dengan kemampuan terbaik saya," tutupnya.

Lebih lanjut, riwayat pertemuan kedua tim selalu didominasi oleh kemenangan Tottenham. Menurut laporan Flashscore, dari lima pertemuan terkahir The Foxes hanya sekali mengemas tiga poin sempurna, sedangkan sisanya, Harry Kane dan kawan-kawan lebih unggul dibanding tuan rumah.

Namun begitu, tak ada yang bisa memastikan apakah Leicester City atau Tottenham yang berhasil memenangkan pertandingan. Patut disaksikan duel sarat gengsi nanti malam.

Terkait

Terkini