Selasa, 18 Mei 2021

Paris Saint Germain Kalah, Neymar Tinju Seorang Suporter

Neymar menonjok seorang suporter.

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Neymar tampaknya urung menyerah untuk membuat sensasi. Setelah dijatuhi skorsi larangan bermain di tiga laga awal Liga Champions musim depan karena menghina wasit, terbaru penyerang Paris Saint Germain itu bikin ulah dengan meninju seorang suporter.

Aksi tercela Neymar itu terjadi seusai partai final Coupe de France berakhir, Minggu (28/4/2019).

Pada laga tersebut, Paris Saint Germain kalah dramatis lewat adu penalti menghadapi Rennes.

Saat berjalan untuk menerima penyerahan medali, Neymar tiba-tiba menghentikan langkahnya menaiki anak tangga. Ia kemudian melihat ke salah satu suporter sambil menurunkan paksa handphone suporter tersebut.

Tak berselang lama usai terlibat adu mulut, Neymar pun melayangkan tinjunya kemudian bergegas berjalan menuju ke tempat penyerahan medali.

Momen itu sempat membuat suporter lain yang berada di sekitarnya terkejut. Petugas keamanan pun saat itu terlihat dengan segera menetralisir situasi agar tak berbuntut panjang.

Dalam final Coupe de France, Paris Saint Germain sebetulnya sudah unggul atas Rennes. Neymar dan Dani Alves menjadi pencetak dua gol untuk PSG.

Namun, Rennes mampu membuat keadaan berubah. Mereka berhasil membalas dua gol PSG dan membuat keadaan jadi imbang dan harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Di babak tos-tosan, pemain PSG Christopher Nkunku gagal melakukan eksekusi. Raksasa Prancis itupun keok atas Rennes dengan skor 5-6.

Sebelum ini, PSG juga gagal melaju di Piala Liga Prancis setelah kalah dari Guingamp dan Liga Champions usai takluk dari Manchester United.

Kegagalan ini membuat PSG musim ini hanya mampu menggondol satu gelar saja. Ini tercatat sebagai yang pertama dalam sejarah sejak 2013 mereka hanya mampu meraih satu gelar.

Terkait

Terkini