Selasa, 18 Mei 2021

Tampil Impresif Bersama Lechia Gdansk II, Egy Dipanggil Messi

Egy Maulana Vikri mendapat julukan Lionel Messi dari rekan-rekannya di Lechia Gdansk II

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. (Dok. dziennikbaltycki.pl).

Bolatimes.com - Kiprah salah satu penggawa Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri di pentas internasional mulai menunjukkan perkembangan. Pemain yang kini merumput bersama Lechia Gdansk II itu baru saja mencetak dua gol di kompetisi kasta kedua Liga Polandia. Berkat ketajamannya itu ia sempat dipanggil dengan nama Lionel Messi.

Yap, dalam laga yang dihelat Sabtu (16/9/2018) lalu, Egy tampil sebagai starter bersama Lechia Gdansk II menghadapi Kaszubia Koscierzyna.

Dalam laga tersebut, Egy berhasil mengoyak gawang Koscierzyna sebanyak dua kali. Lechia Gdansk II sendiri akhirnya mampu memetik kemenangan dengan skor 4-1.

Yang menarik, ketika Egy ditarik keluar pada babak kedua, ia sempat mendapat sambutan dari para wartawan yang menunggu di pinggir lapangan. Ketika ia berbalas menyapa para awak media itu, salah seorang rekannya di Lechia Gdansk II mendekati dan memanggilnya dengan sebutan Lionel Messi.

Entah hanya untuk menggoda atau tidak tetapi, Egy yang memang memiliki postur mungil seperti Messi telah menunjukkan penampilan yang impresif bersama Lechia Gdansk II. Ia bahkan pekan lalu sempat dibawa untuk memperkuat skuat utama Lechia Gdansk meski tak diturunkan.

 

Terkait

Terkini