Kamis, 29 Oktober 2020

Ramaikan Laga Inter Milan Vs Shakhtar Lewat Pemain Pilihanmu di MPL Fantasy

Ayo tentukan formasi terbaikmu di semifinal Liga Europa antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk!

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Trofi Liga Europa ditampilkan saat undian babak 32 besar Liga Europa di Nyon Swiss pada 17 Desember 2018 (Fabrice Coffrini/AFP)

Bolatimes.com - Bagi para pecinta MPL Fantasy, laga babak semifinal Liga Europa antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu. Sebab kedua tim sedang tampil oke dan dijamin laga bakal seru.

Nah, bagi penikmat MPL Fantasy, laga big match seperti ini pasti menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Tentu kamu sedang menerawang siapa saja pemain yang pantas masuk tim untuk mendulang poin sebanyak mungkin.

Dan berikut ini Bolatimes rekomendasikan beberapa pemain yang layak kamu pilih masuk dalam tim di pertandingan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk.

Bolatimes merekomendasikan formasi 4-3-3

Kiper: Samir Handanovic

MPL Fantasy Sepak Bola
MPL Fantasy Sepak Bola

Sosok Samir Handanovic direkomendasikan karena performanya yang oke. Kiper asal Slovenia itu selalu jadi pilihan utama Inter Milan di setiap pertandingannya, jadi dijamin ia bakal bisa tampil hebat.

Selain itu, Samir Handanovic memiliki kredit yang cukup tinggi di MPL Fantasy. Ia memiliki kredit dengan nilai 8,5, yang menjadi bukti kehebatannya.

Alasan lain mengapa kamu harus memilih Samir Handanovic adalah pertahanan Inter Milan yang dinilai solit. Perlu dipahami, pertahanan yang kuat akan menghasilkan poin maksimal, apalagi jika tidak kemasukan gol makan kamu akan mendapat lima poin.

Bek: Vitao, Valerii Bondar, Stefan de Vrij, dan Diego Godin

MPL Fantasy Sepak Bola
MPL Fantasy Sepak Bola

Nama-nama tersebut merupakan dua bek dari Inter Milan dan Shakhtar Donetsk. Mereka menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kredit yang tinggi, sekaligus jadi bukti bahwa mereka merupakan pemain andalan di Liga Europa.

Vitao, Valerri Bondar, dan Stefan de Vrij memiliki kredit 9, sedangkan Diego Godin memiliki kredit 8,5. Kredit tersebut merupakan bukti bahwa performanya stabil dari laga sebelumnya.

Gelandang: Dentinho, Taison, dan Christian Eriksen

MPL Fantasy Sepak Bola
MPL Fantasy Sepak Bola

Dentinho dan Taison bisa kamu dipilih karena mereka menjadi aktor bagi Shakhtar Donetsk bisa lolos ke semifinal Liga Europa. Keduanya pun berpotensi mendulang poin yang tinggi.

Kemudian sosok Christian Eriksen menjadi gelandang sentral bagi Inter Milan. Ia dinilai pemain yang punya visi jelas dalam setiap pertandingan dan berperan sentral memberikan assist untuk striker mencetak gol.

Ketiga pemain tersebut juga memiliki kredit yang tinggi. Dentinho dan Taison memiliki kredit 9,5 dan Christian Eriksen memiliki kredit 9.

Penyerang: Romelu Lukaku, Moraes, dan Sebastian Esposito

MPL Fantasy Sepak Bola
MPL Fantasy Sepak Bola

 

Ada dua penyerang Inter Milan yang menjadi rekomendasi, yakni Romelu Lukaku dan Sebastian Esposito. Sebab keduanya selalu tampil tajam di setiap pertandingan dan jadi mesin gol Nerazzuri.

Sementara dari Shakhtar Donetsk, direkomendasikan untuk memilih Moraes. Ia sejauh ini menjadi ujung tombak yang tak tergantikan bagi klub asal Ukraina tersebut.

Romelu Lukaku memiliki kredit 10,5 dan Sebastian esposito 8. Sedangkan Moraes punya kredit 9,5. Angka yang cukup tinggi karena mereka jadi ujung tombak masing-masing tim.

MPL Fantasy Sepak Bola
MPL Fantasy Sepak Bola

 

Setelah memilih 11 pemain, Bolatimes menunjuk Diego Godin sebagai kapten tim. Bukan tanpa alasan, ia memiliki jiwa kepemimpinan tinggi sehingga diyakini bisa membimbing rekan-rekannya bermain apik di atas lapangan.

Sementara wakil kapten diberikan kepada Taison. Ia layak dijadikan wakil kapten karena selalu bermain konsisten dan tenang di posisi tengah Sevilla.

MPL Fantasy Sepak Bola
MPL Fantasy Sepak Bola

 

Selanjutnya, kamu dapat memilih berbagai macam jenis kontes yang disediakan oleh MPL Fantasy. Jenis kontes biasanya menentukan besarnya berlian yang akan ddapatkan.

Besarnya biaya berlian untuk masuk ke dalam sebuah kontes, biasanya juga akan memiliki kans untuk memenangkan berlian dengan jumlah yang lebih besar. Namun, pilihlah kontes yang sesuai dengan kemampuan berlian kamu.

Kontes kick-off bisa menjadi pilihan Anda yang baru saja bergabung dengan MPL Fantasy. Dengan biaya berlian yang tergolong rendah untuk ikut partisipasi, 15 dari 25 orang peserta yang mendaftar ke kontes ini akan menjadi pemenang dan mendapatkan berlian.

Kamu juga dapat mendaftarkan tim ke dalam beberapa kontes berbeda lain, sesuai dengan jumlah berlian yang dimiliki. Untuk setiap kontes yang berbeda, kamu juga dapat mengatur tim yang berbeda pemainnya pula. Kamu juga bisa menggunakan tim yang sama untuk banyak kontes jika yakin dengan skema para pemainnya.

MPL Fantasy Sepak Bola
MPL Fantasy Sepak Bola

Sebagai informasi, 1 Berlian di MPL Fantasy setara dengan Rp 100. Nantinya nominal tersebut bisa ditarik ke saldo GoPay dan LinkAja.

Berikut kami sediakan pula link untuk mendownload aplikasi tersebut (MPL Fantasy Sepak Bola). Tunggu apa lagi? Ayo, buktikan pengetahuan sepak bola Anda!

Download Mobile Premier League

Terkait

Terkini