Jum'at, 27 November 2020

Viral Lelang Keperawanan, Ini Olahraga Kegemaran Selebgram Sarah Keihl

Pilihan olahraga Sarah Keihl cukup ekstrem

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Sarah Salsabila [Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram Sarah Salsabila alias Sarah Keihl bikin heboh media sosial setelah dirinya membuat video melelang keperawanan. Video tersebut diunggah Sarah di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Sarah Salsabila mengaku melakukan lelang keperawanan karena khawatir dengan pandemi virus corona yang sudah berlangsung selama dua bulan di Tanah Air.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positifnya. Start 2000.000.000. Start bid 21.00 (20 Mei 2020)," bunyi caption yang ditulis Sarah Salsabila di Instagram.

Sarah Salsabila mengakui, uang hasil lelang tersebut seratus persen akan disumbangkan untuk kepada pejuang virus corona atau Covid-19.

Tapi tak lama setelah diunggah, video tersebut menghilang dari Instagram Sarah Salsabila. Namun beberapa akun Instagram gosip sudah terlanjur menunggah video tersebut.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Sarah dikenal sebagai wanita yang gemar olahraga. Pilihan olahraganya pun cukup ekstrem dan menantang, yakni tinju.

Sarah pernah mengunggah kegiatan olahraganya tersebut di Instagram pribadinya. Mengenakan sarung tinju berwarna ungu tua, ia terlihat cantik dan garang secara bersamaan.

Sarah Keihl olahraga tinju. (Instagram/@sarahkeihl).
Sarah Keihl olahraga tinju. (Instagram/@sarahkeihl).

Sarah sendiri telah menyampaikan permintaan maaf terkait video lelang tersebut. Ia mengaku khilaf dan jera telah membuat hal yang menghebohkan.

"Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya," kata Sarah.

Terkait

Terkini