Kamis, 12 Desember 2019

Raih Gelar di Fuzhou China Open, Kevin/Marcus Bukukan Rekor Baru

Kevin/Marcus sumbang satu-satunya gelar untuk Indonesia di ajang Fuzhou China Open 2019.

Galih Priatmojo
cover_caption
Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon juara Denmark Open 2019. (Dok. PBSI)

Bolatimes.com - Ganda ranking satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil merebut gelar di Fuzhou China Open 2019, Minggu (10/11/2019).

Menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, The Minions menang dua gim langsung 21-17 dan 21-9.

Pada pertandingan yang dihelat di Haixia Olympic Sports Center tersebut, Kevin/Marcus nyaris tak mendapat perlawanan terlampau sengit.

Meski sempat tertinggal di awal gim kedua, Kevin/Marcus mampu mengejar bahkan sempat unggul 9 poin dan mengunci perolehan skor ganda Jepang di angka 8.

Saat dalam posisi game poin, Kevin/Marcus sempat harus meladeni reli panjang yang coba diperagakan ganda Jepang. Namun, kegagalan ganda Jepang mengembalikan bola dengan sempurna mengakhiri gim kedua untuk kemenangan The Minions.

Torehan ini membuat Kevin/Marcus berhasil mempertahankan gelar serupa di musim lalu. Tak hanya itu, ini menjadi gelar satu-satunya dari wakil Indonesia yang diraih di ajang Fuzhou China Open 2019.

Lebih dari itu, kemenangan itu sekaligus membuat rekor kemenangan Kevin/Marcus atas ganda Jepang Takeshi/Keigo makin besar. Saat ini The Minions menang 10 banding 5 dari total 15 head to head.

Terkait

Terkini