Selasa, 12 November 2019

The Minions Rebut Gelar Keempat Usai Kalahkan Hendra/Ahsan di Japan Open

Ini jadi gelar keempat The Minions.

Galih Priatmojo
cover_caption
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Pasangan Marcus/Kevin tembus ke babak final dan akan bertemu pasangan Indonesia Ahsan/Hendra setelah mengalahkan pasangan Li/Liu dengan skor 16-2, 21-11, dan 21-18. ANTARA FOTO/Humas PP PBSI-Widya/hma/hp.

Bolatimes.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon berhasil meraih gelar keempatnya di tahun ini setelah sukses jadi juara di turnamen Japan Open 2019.

Untuk kedua kalinya secara beruntun, The Minions bersua ganda sesama Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di partai final. Kali ini kedua ganda andalan Indonesia ini bertemu di final Japan Open 2019.

Pada pertemuan ke-10 ini, Kevin dan Marcus kembali memperlebar rekor kemenangan usai menaklukkan seniornya tersebut dengan dua gim langsung.

Sempat diwarnai kejar mengejar skor di awal gim pertama, Kevin dan Marcus sukses mengontrol permainan hingga menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Di gim kedua, pasangan Hendra dan Ahsan mencoba membalas. Juara All England itu sempat memimpin perolehan skor jadi 17-15. Namun The Minions mampu menunjukkan performa prima hingga mampu memaksakan setting. Kevin dan Marcus menutup gim kedua dengan kemenangan 23-21.

Keberhasilan di Japan Open 2019 menjadi gelar keempat yang diraih Kevin dan Marcus. Sebelumnya mereka sukses menyabet gelar di Malaysia Master, Indonesia Masters dan Indonesia Open 2019 lalu.

Terkait

Terkini