Minggu, 08 Desember 2019

Singkirkan Juara Eropa 2019, Hendra/Ahsan Akui Sempat Kesulitan

The Daddies harus berjibaku meladeni perlawanan juara Eropa 2019.

Galih Priatmojo
cover_caption
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 usai mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Juara All England, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan hadapi perlawanan sengit dari ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak pertama Indonesia Open 2019, Rabu (17/7/2019). 

Pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta itu, Hendra/Ahsan keluar sebagai pemenang. Pasangan berjuluk The Daddies ini menekuk juara Eropa 2019 dengan skor 28-26 dan 21-17.

Ahsan mengakui pertarungan menghadapi Ellis/Langridge kali ini berlangsung sangat berat. Khusus di babak pertama, ia mengaku bermain kurang maksimal.

"Hari ini kami mengucap syukur. Alhamdulillah bisa melewati babak pertama. Laga ini tidak mudah. Main hari pertama, lawan bermain cukup baik," ujar Ahsan usai pertandingan.

"Makanya tadi kami hanya berpikir bagaimana untuk bisa mendapat poin," sambungnya.

Senada dengan Ahsan, Hendra menganggap laga babak pertama Indonesia Open 2019 cukup menyulitkan. Ia menilai penampilannya kali ini tak cukup lepas seperti biasanya.

"Pertama kami terlalu terburu-buru. Feel-nya juga tidak pas. Lawan pun tak gampang dimatikan. Tapi saat sudah dapat feel, kami bisa main lebih tenang," pungkas Kapten, sapaan akrab pemain pelatnas kepada Hendra.

Di babak kedua Indonesia Open 2019, Hendra/Ahsan masih menunggu pemenang antara wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dan Bodin Isara/Maneepong Jongjit (Thailand).

Terkait

Terkini