Minggu, 08 Desember 2019

Tutup Usia, Ini Empat Fakta Mantan Diva WWE Ashley Massaro

Didapuk menjadi Diva WWE pada 2005 dan menjadi model majalah dewasa 2007 lalu.

Angga Roni Priambodo | Muhammad Ilham Baktora
cover_caption
Perain Gelar Diva WWE, Ashley Massaro. (instagram/ashleymassaro)

Bolatimes.com - Mantan Diva World Wrestling Entertainment (WWE) Ashley Massaro telah  meninggal di usia 39 tahun. Wanita yang juga model majalah dewasa itu dinyatakan meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit Kamis (16/5/2019).

Dilansir dari The Sun, petugas kesehatan mendapat informasi adanya seorang wanita yang tak sadarkan di kawasan Suffolk County, New York pada Kamis dini hari. Ashley Massaro yang sempat mendapat pertolongan dengan Cardiopulmonary Resusication (CPR) menuju rumah sakit tak tertolong dan akhirnya meninggal.

Ashley Massaro memiliki sejumlah prestasi dan sempat menyabet juara di ajang gulat profesional Amerika Serikat, berikut empat fakta Diva WWE ini.

1. Menjadi Diva WWE tahun 2005

Ashley yang lahir 26 Mei 1979 terkenal dan ditetapkan sebagai Diva WWE pada 2005 lalu pada kontes WWE RAW Diva Search. Hasilnya, Ashley mendapat kontrak dengan nilai 250 ribu dollar AS.

Dirinya juga makin terkenal setelah mengalahkan pegulat asal High Desert, California, Melina Perez pada Wrestlemania 23 pada 2007 silam.

2. Menjadi model sampul majalah dewasa

Tak hanya mendapat gelar Diva WWE, Ashley Massaro juga didapuk menjadi model majalah dewasa ternama di AS pada April 2007 lalu. Saat itu dirinya masih kerap berlaga di tiap kompetisi WWE hingga 2008.

 

3. Putus kontrak pada 2008 dan muncul kembali pada 2017

Ashley Massaro menyelesaikan kontrak dengan WWE pada 2008 lalu. Namun, September 2017 dirinya kembali bergulat diatas ring. Hal itu bukan melanjutkan kontrak dengan WWE, hanya saja tampil untuk ajang Zero 1 Professional Wrestling USA.

 

4. Meninggalkan satu orang anak

Kepergian mantan Diva WWE ini meninggalkan seorang anak bernama Alexis yang masih berusia 19 tahun.

Pihak WWE juga secara resmi menyatakan ikut berbela sungkawa atas kepergian Ashley Massaro Kamis lalu.

 

 

Terkait

Terkini