Minggu, 08 Desember 2019

Aktris Seksi Ini Sukses Buat KO Juara Dunia Tinju Kelas Menengah di Ranjang

Punya predikat petinju juara dunia eh, KO juga sama aktris seksi ini.

Galih Priatmojo
cover_caption
Kate del Castillo. [@katedelcastillo / Instagram]

Bolatimes.com - Punya wajah garang dan perkasa di atas ring nyatanya tak jadi jaminan tangguh di atas ranjang. Setidaknya ini yang terjadi pada juara dunia tinju kelas menengah asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez

Memiliki reputasi oke yakni rekor 51 kali menang 35 di antaranya dengan KO toh dirinya keok juga saat meladeni perlawanan aktris seksi Kate del Castillo.

Seperti dilansir dari The Sun dalam sebuah wawancara dengan saluran televisi Meksiko, aktris Netflix yang usianya 18 tahun lebih tua dari Canelo itu membongkar aib sang petinju. Ia menyebut bahwa Canelo berhasil dibuat KO.

"pertarungan yang sangat sengit dan beberapa kali ia KO," beber Kate meski tak menyebut kapan hubungan intimnya dengan Canelo Alvarez berlangsung.

Canelo Alvares (kanan) diterpa isu seks dengan seorang aktris jelang pertarungan menghadapi petinju Amerika. [JOHN GURZINSKI / AFP]
Canelo Alvares (kanan) diterpa isu seks dengan seorang aktris jelang pertarungan menghadapi petinju Amerika, Daniel Jacobs 4 Mei mendatang. [JOHN GURZINSKI / AFP]

 

Lebih jauh Kate mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Canelo benar-benar luar biasa.

"Ada beberapa ronde yang kuat dan ya kadang-kadang ada KO. Canelo yang KO lebih dulu," tambahnya.

"Dia adalah orang pertama yang memukul kanvas dan meminta ke sudut melempar handuk," tukasnya.

Sosok Castillo bukan kali ini saja membuat heboh, sebelumnya ia pernah menjadi berita utama di Amerika Serikat, ketika disebut sebagai penghubung bagi aktor Sean Penn untuk menampung drug lord dari kartel narkoba Sinaloa, Joaquin “El Chapo” Guzman saat kabur dari penjara di Meksiko pada tahun 2001.

Sementara, Saul Canelo Alvares saat ini tengah giat berlatih untuk persiapan menghadapi pertarungan terbarunya. Petinju yang tercatat sebagai salah satu atlet terkaya di dunia itu akan menghadapi petinju Amerika, Daniel Jacobs 4 Mei mendatang. Laga tinju dunia unifikasi gelar kelas menengah itu akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Terkait

Terkini